Kesaktian Flyer (Brosur Kecil)

Ketika membicarakan mengenai cara promosi suatu produk atau jasa, tidak jarang Anda mendengar rekomendasi untuk memasang iklan lewat billboard, TV ataupun online. Namun ada satu hal yang masih mampu memberikan efek kepada target konsumen Anda. Yakni dengan menggunakan brosur.

Lewat brosur, Anda tidak hanya dapat memberikan informasi mengenai diskon dan tawaran menarik, namun juga dapat memberitahukan mengenai produk baru.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum Anda menyebarkan brosur Anda. Pertama, Anda harus memastikan detil-detil dari brosur tersebut, seperti huruf, warna, gambar dan kualitas printing. Desain merupakan salah satu unsur penting dalam media percetakan. Ukuran huruf, warna, dan gambar yang terdapat dalam brosur tersebut harus jelas, dan tentu saja menarik dan unik.

Selain desain, Anda juga harus memperhatikan mengenai kualitas printing. Setelah menentukan desain, kualitas dari mesin percetakan dan kertas juga menentukan berhasil atau tidaknya brosur tersebut menarik targetnya. Jangan sampai cetakan pada brosur Anda tidak jelas terbaca atau warnanya yang suram. Kualitas kertas juga menentukan bagus atau tidaknya hasil cetakan. Gunakanlah kertas yang berkualitas, agak tebal, dan tidak mudah sobek.

Meskipun tv atau billboard memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan dengan brosur atau pamflet, namun itu hanya terlihat selewat saat sedang menonton televisi ataupun melewati jalan. Namun ketika seorang mengambil brosur tersebut, ia dapat membacanya dengan seksama, dan pada saat itulah kesempatan Anda untuk memberikan informasi sebanyak-banyaknya.

Selain, brosur Anda juga dapat memperluas jangkauan target konsumen Anda dengan menggunakan media cetak lainnya, seperti poster, fliers, dan lain-lain. Dan patut untuk diingat bahwa masyarakat masih memberi perhatian kepada hal-hal kecil dan detil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *